[tutup]

Posting

Selasa, 01 November 2011

Segera Kontrak Ade Suhendra!

Selasa, 01 November 2011 17:15:24 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono

Gresik (beritajatim.com) - Dua minggu menjalani seleksi, Ade Suhendra eks pemain PSPS Pekanbaru dan Sriwijaya FC mendapatkan rekomendasi pelatih untuk segera dikontrak manajemen Gresik United (GU).

Pelatih Kepala Gresik United (GU) Fredy Mulli membenarkan jika nama Ade Suhendra direkomendasi untuk segera diajak bicara terkait kontrak.

"Memang dia Ade Suhendra nanti ada pembicaraan kontrak. Tapi itu semua tergantung pengurus GU," ujarnya, Selasa (01/11/2011).

Ade Suhendra merupakan pemain kedelapan belas yang direkom oleh Fredy Mulli untuk memperkuat GU di musim 2011-2012, setelah sebelumnya pengurus GU juga merekomendasi untuk Ismoyo eks pemain Gresik Putra (Gestra). Jika nantinya kedua pemain itu dikontrak, skuad GU akan berjumlah 19 pemain. 

Bergabungnya Ade Suhendra juga akan menambah stok lini belakang GU. Saat ini lini belakang GU sudah diisi oleh beberapa pemain seperti Anang Ma'ruf eks Deltras, Lan Bastian eks Gresik United, Arthur Aza eks Deltras, Mujib Ridwan eks Deltras, dan M. Khusen eks Persebaya DU.

Dari catatan yang ada di klub sebelumnya, yaitu Sriwijaya FC, Ade Suhendra merupakan punggawa inti. Pemain yang berusia 28 tahun itu bisa ditempatkan di dua posisi, yaitu gelandang dan stopper. [dny/but]


0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

Posting Komentar

Entri Populer