[tutup]

Posting

Senin, 14 November 2011

Video Mesum Arek Gang 4 Menyebar di Pacar Kembang




Senin, 14 November 2011 21:59:34 WIB
Reporter : Ragil Priyonggo

Surabaya (beritajatim.com) - Video mesum dengan judul 'Arek Gang 4 menjadi pembicaraan warga Parcar Kembang Surabaya. Video mesum dengan durasi 8 menit tersebut di unduh dan diedarkan melalui telepon seluler.

Dalam video berformat 3GP dengan nama file (areg gang 4), terlihat dua pasangan yang sedang melampiaskan nafsu selayaknya suami istri antara Nur yang sudah bersuami dengan Sul selingkuhanya.

Dalam video tersebut terlihat posisi Nur di atas dan hanya memelorotkan celana jeans biru sebatas lutut. Sedang Sul, memilih duduk dan menggerakkan pinggang Nur dengan cara memegang bokong Nur.

Dalam video berdurasi 8 menit 18 detik tersebut, terlihat pasangan itu melihat ke kanan dan kekiri agar tidek terendus orang lain.

Ditambah lagi ketika melakukan adegan dengan layaknya pasangan suami istri tersebut berlatar  hamparan laut. Terlihat dari rekam itu, Sul sampai klimak dan akhirnya keduanya menyudahi permainan diatas perbatuan dan terlihat Suli membenahi celananya. Demikian juga dengan Nur.

Sementara itu antara Rob dan Nur sudah menikah 4 tahun dan itu sudah tercatat resmi di KUA Tambaksari. Meskipun sudah menikah, Nur tetap meneruskan sekolahnya dan kini duduk di bangku kelas III di sebuah SMA swasta.[gil/ted]


1 komentar:

Entri Populer