[tutup]

Posting

Senin, 07 November 2011

GU Isyaratkan Ikut Kompetisi PSSI

Senin, 07 November 2011 18:24:23 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono


Gresik (beritajatim.com) - Pengurus Gresik United (GU) tetap mengikuti aturan main yang diterapkan oleh PSSI terkait kompetisi. Menurut General Manager GU Sambari Halim Radianto, pada prinsipnya pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih kepala Fredy Mulli mengenai keikutsertaan timnya.

"Soal mau ikut kompetisi yang mana masalah ini saya serahkan ke pelatih kepala saja," kata Sambari Halim Radianto kepada wartawan, Senin (07/11/2011).

Ditambahkan Sambari Halim Radianto, sekarang ini jajaran pengurus masih fokus mempersiapkan tim sebelum kompetisi digelar. Soal kompetisi mana yang akan diikuti dipikir sambil jalan.

Sementara itu, Fredy Mulli selaku pelatih kepala GU menuturkan, kalau disuruh memilih kompetisi. Dirinya ikut aturan PSSI saja. Sebab, induk sepak bola tertinggi itu memiliki program kompetisi yang jelas dibanding kompetisi yang dikelola non PSSI.

"Kalau saya disuruh memilih lebih baik ikut induk organisasi yang jelas saja," ujarnya.

Alasan dipilihnya PSSI kata Fredy Mulli, selain memiliki legalitas yang jelas organisasi tersebut juga diakui oleh induk organisasi olahraga tertinggi.

"Terlepas PSSI dikelolah oleh siapa yang penting jalurnya sudah jelas," pungkas Fredy Mulli. [dny/but] 


0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

Posting Komentar

Entri Populer