[tutup]

Posting

Senin, 31 Oktober 2011

Fredy Mulli Diproyeksikan Jadi Manager Coach GU

Senin, 31 Oktober 2011 19:41:18 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono

Gresik (beritajatim.com) - Pelatih Kepala Gresik United (GU) akan diproyeksikan menjadi manager coach (manager pelatih). Pemilihan Fredy Mulli karena sebagian besar pengurus belum pengalaman menangani sepak bola.

"Nanti semua masalah teknis mengenai sepak bola dia Fredy Mulli yang mengatur," kata Asisten Manager Teknis GU Thoriq Majiddanor kepada wartawan, Senin (31/10/2011).

Sebelumnya, Fredy Mulli hanya ditugasi melatih skuad GU menghadapi kompetisi 2011-2012. Namun, belakangan ini mantan pelatih Persidafon Papua dan Persebaya itu ditunjuk sebagai manager coach.

Thoriq Majiddanor mengatakan, nantinya pelatih kepala Fredy Mulli akan diberi kuasa penuh merekrut pemain maupun merekomendasi kontrak pemain di tim skuad GU.

Menyikapi hal ini, Fredy Mulli menyatakan persoalan diproyeksikannya menjadi manager coach, dirinya belum ada pembicaraan dengan pengurus. "Soal saya diangkat menjadi manager coach hingga kini memang belum ada pembicaraan ke arah itu," ujarnya.

Fredy Mulli menambahkan, hingga kini dirinya masih berkonsentrasi membenahi tim. Pasalnya, ada beberapa faktor non teknis yang harus segera dibenahi pengurus seperti fasilitas mess dan makan pemain yang sekarang menjadi pekerjaan rumah (PR) dirinya.  "Dua persoalan itu memang urgent dan harus segera dicari solusinya," tambahnya. [dny/kun]
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

Posting Komentar

Entri Populer