[tutup]

Posting

Senin, 14 November 2011

Gresik United Segera Nego Empat Pemain Baru



Senin, 14 November 2011 19:21:06 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono

Gresik (beritajatim.com)- Manajemen Gresik United (GU) segera melakukan negoisasi terhadap empat pemain baru. Keempat pemain baru itu diantaranya eks striker Persiba Balikpapan Gaston Castano, gelandang serang eks Deltras Gustavo Chena, stopper eks Persiwa Sasa Zecevic serta eks kiper Persik Herry Prasetyo.

Empat pemain baru itu masih menjalani seleksi di skuad GU sebelum dikontrak secara permanen. "Empat pemain baru itu tinggal nego sebab secara kualitas saya sudah tahu," kata Pelatih Kepala GU, Fredy Mulli kepada wartawan, Senin (14/11/2011).

Menurut Fredy Mulli, pemain baru itu memang belum menyodorkan nilai kontrak. Namun, kalau angka yang diminta nanti masih dalam kisaran rata-rata mungkin pengurus GU bisa merekrutnya. "Memang pengurus ada strategi sendiri mendatangkan empat baru itu. Tapi, jika strateginya hanya merekrut tiga pemain baru maka ada salah satu pemain yang dilepas," paparnya.

Disinggung mengenai alasan mendatangkan stopper eks Persiwa Wamena Sasa Zecevic. Dikatakan Fredy Mulli, pilihannya pada pemain asal Serbia itu karena memiliki kelebihan pada bola atas karena memiliki tubuh jangkung. "Kami butuh pemain belakang berkarakter dan Sasa Zecevic memang cocok," pungkas Fredy Mulli.[dny/ted]


0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

Posting Komentar

Entri Populer