[tutup]

Posting

Selasa, 01 November 2011

21 Pemain GU Siap Dinego Kontrak

Rabu, 02 November 2011 11:07:11 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono

Gresik (beritajatim.com) - Kendati jadwal kompetisi divisi utama saat ini belum jelas. Namun, pengurus Gresik United (GU) tetap mempersiapkan pemain yang telah menjalani seleksi. Dari total 27 pemain yang menjalani seleksi, ada 21 pemain akan segera dinegoisasi kontrak oleh pengurus.

Pelatih Kepala GU Fredy Mulli membenarkan ke 21 pemain yang telah direkomendasi dirinya akan segera melakukan negoisasi kontrak. "Nantinya 21 pemain yang saya sodorkan ke pengurus segera memperoleh DP sebesar 15 persen dari nilai kontrak," katanya, Rabu (02/11/2011).

Untuk sisanya kata Fredy Mulli, akan segera diberikan setelah pengurus GU memperoleh kepastian jadwa kompetisi. "Memang sesuai aturan FIFA DP dari nilai kontrak semestinya diberikan sebesar 25 persen. Tetapi, karena jadwal kompetisi dari PSSI belum jelas maka pengurus menyesuaikan anggaran mengingat anggaran kali ini bukan diperoleh dari APBD," tuturnya.

Saat ini, pelatih kepala Fredy Mulli telah mengantongi 21 pemain yang akan menjadi skuad GU. Beberapa pemain yang menjadi pilihan mantan pelatih Persebaya dan Persidafon Papua adalah penjaga gawang Ade Mochtar eks Bontang FC dan Syaiful Amri eks Perseru Serui Papua.

Pemain belakang, Anang Ma'aruf eks Deltras, Lan Bastian eks Gresik United, Arthur Azza eks Deltras, Mujib Ridwan eks Deltras, M.Khusen eks Persebaya DU, Ade Suhendra eks Sriwijaya FC, dan Ismoyo eks Gresik Putra (Gestra).




0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

Posting Komentar

Entri Populer