[tutup]

Posting

Minggu, 06 November 2011

20 Pemain Gresik United Terima Gaji Bulan Pertama

Minggu, 06 November 2011 09:13:16 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono

Gresik (beritajatim.com)- Janji manajemen PT Laskar Joko Samudro (pengelolah) kesebelesan Gresik United (GU) untuk mengikat pemain selama seleksi sedikit terwujud. Pasalnya, dari 20 pemain lokal yang akan didaftarkan pengurus sudah menerima gaji bulan pertama sebelum dikontrak secara permanen.

Sesuai kesepakatan antara pemain dengan pengurus GU, pemain menerima dulu gaji pertama bulan November 2011. Sedangkan DP (uang muka) kontrak sebesar 25 persen akan diberikan setelah pengurus menerima jadwal kompetisi dari PSSI. Khusus pemain asing seperti James Koko Lomel, pengurus GU haru menunggu dulu manual dari liga.

"Selain telah menerima gaji bulan pertama, 20 pemain yang menyepakati pra kontrak dengan kami rencananya akan masuk mess sehingga tidak ada lagi asalan terlambat latihan," kata Asisten Manager Teknik GU, Thoriq Majiddanor kepada wartawan, Minggu (06/11/2011).

Khusus pemain asinng GU James Koko Lomel kata Thoriq, pengurus menunggu dulu dari agennya serta ketetapan dari liga.

"Untuk pemain asing sementara masih belum dulu karena ini menyangkut uang besar dan beda dengan pemain lokal," ujar Thoriq yang juga putra Bupati Gresik Sambari Halim Radianto.

Sementara itu, pelatih kepala GU Fredy Mulli menyikapi hal ini merasa lega. Sebab, dengan demikian dirinya bisa berkosentrasi lagi mempersiapkan tim sebelum kompetisi digelar.

"Meski baru gaji bulan pertama pemain merasa lega karena sudah ada kejelasan dari pengurus," tuturnya.

Penandatanganan pra kontrak dan gaji bulan pertama pemain GU dilakukan di pendopo Pemkab Gresik. Selain diikuti 20 pemain lokal, ketiga asisten Fredy Mulli yaitu Sulkan, Agus Winarno, dan Agus Jamal juga menerima hak yang sama.

Adapun kedupuluh pemain GU yang menerima gaji pertama diantaranya
Ade Mochtar eks Bontang FC dan Syaiful Amri eks Perseru Serui Papua. Anang Ma'aruf eks Deltras, Lan Bastian eks Gresik United, Arthur Azza eks Deltras, Mujib Ridwan eks Deltras, M.Khusen eks Persebaya DU, Ade Suhendra eks Sriwijaya FC, dan Ismoyo eks Gresik Putra (Gestra), Rudianto eks Gresik United.

Uston Nawawi eks Gresik United, Agus Indra eks Persija Jakarta, Kacung Khoirul Munif eks Gresik United, David Faristian eks Barito Putera, Alfian Habibi eks PSMS Medan. Satyo Husodo eks Deltras, Mulham Arufin eks Gresik United, Dani M. Mamangge eks Bontang FC, Mayona Antop eks PSM Makasar, dan M Rizki Mirzamah eks Gresik United. Sedangkan Khabib Syukron eks Gresik United tidak jadi dinego karena pemain asli Gresik itu menyeberang ke Persibo Bojonegoro. [dny/ted]
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

Posting Komentar

Entri Populer