[tutup]

Posting

Minggu, 13 November 2011

Thailand Akui Indonesia Lebih Baik



Senin, 14 November 2011 00:04:07 WIB
Reporter : -

Jakarta (beritajatim.com) - Thailand harus memupus impiannya untuk lolos ke babak semifinal SEA Games XXVI usai takluk dari Indonesia 1-3, Minggu (13/11). Alhasil, mereka gagal lolos ke semifinal.

Dari tiga laga, Thailand hanya mampu meraih tiga poin hasil dari satu kemenangan dan dua kekalahan. Laga kontra Indonesia adalah partai wajib menang bagi mereka. Sayang, mereka gagal mewujudkan target tersebut. Peluang mereka untuk menang semakin kecil karena menerima dua kartu merah dalam pertandingan lawan Indonesia.

Melawan sebelas pemain dengan sembilan pemain adalah tugas mahaberat. Itulah alasan yang diberikan oleh manajer tim Thailand.

"Pertandingan akan berjalan menarik jika tidak ada kartu merah. Indonesia memang lebih baik. Pemain Thailand mayoritas pemain muda dibawah usia 21 tahun. Wajar jika mereka sulit mengontrol emosinya. Namun, harusnya wasit bisa lebih bijak dan tidak terlalu mudah mengeluarkan kartu kuning atau merah," ujar Kasem Jaliyawatwong, manajer tim Thailand.

"Meski bermain dengan sembilan pemain, kami mampu membuat Indonesia kesulitan. Kami tak punya pilihan lain selain menyerang karena ini pertandingan yang harus kami menangkan," lanjutnya.

Meski Thailand sudah dipastikan tidak lolos, mereka akan tetap main serius saat menghadapi Singapura di pertandingan akhir.

"Meski sudah tidak lolos, kami tetap main serius lawan Singapura. Ini menjadi ajang yang tepat untuk para pemain mendapat pengalaman," tukasnya. [but]

Sumber : inilah.com 

0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

Posting Komentar

Entri Populer