[tutup]

Posting

Selasa, 01 November 2011

Download opera mini 6.1

Opera Mini merupakan salah satu browser ponsel / hp paling favorit saat ini. Semenjak diluncurkannya, saat ini opera mini sudah liris dengan opera mini 5.1. Sebagai salah satu browser hp / ponsel terbaik saat ini, opera mini 5.1 menawarkan fitur dan keunggulan yang komplit bagi para penjelajah dunia internet via handphone. Dengan opera mini 5.1 ini, kegiatan browsing, buka email, buka facebook bisa menjadi lebih nyaman.

Dibandingkan dengan menggunakan browser bawaan hp, opera mini 5.1 memiliki keunggulan dalam segi kecepatan akses. Selain itu, opera mini juga bisa menyesuaikan dengan layar ponsel. Hal ini tentu memberikan kita kenyamanan tersendiri saat bermain facebook via HP.

Jika saat ini anda masih menggunakan browser bawaan hp / ponsel anda untuk berinternet, segera download opera mini 5.1 secara gratis. Selain memiliki fitur dan keunggulan yang menarik, browser yang satu ini memiliki file instalasi yang kecil untuk ukuran hp/ponsel. Selain itu, Opera Mini juga bisa diinstall di berbagai merk dan type ponsel, seperti Blackberry, Nokia, Samsung, Sony Erricson, Siemens, Android, Nexian, dan merk lainnya.

Download Opera mini 6.1 disini

0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

Posting Komentar

Entri Populer