[tutup]

Posting

Kamis, 17 November 2011

GU Uji Coba dengan Klub Anggota Persebaya dan Arema


Jum'at, 18 November 2011 11:05:08 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono

Gresik (beritajatim.com) - Kesebelasan Gresik United (GU) mulai mengukur kesiapan sebelum berlaga mengarungi kompetisi. Rencananya, sore nanti tim leburan Persegres dan Petrokimia Putra itu akan melakukan uji coba dengan klub lokal anggota Persebaya di Stadion Petrokimia Gresik.

Pelatih Kepala Gresik United (GU) Fredy Mulli mengatakan, dirinya membenarkan adanya uji coba. Sebab, melalui uji coba ini untuk mengetahui kemampuan semua pemain yang direkrut termasuk tiga pemain asingnya yang baru mengikuti seleksi striker Gaston Castano, gelandang Gustavo Chena dan stopper Sasa Zecevic.

"Uji coba ini juga digunakan untuk meracik strategi yang kami terapkan. Apalagi rata-rata pemain yang bergabung termasuk baru," katanya kepada beritajatim.com, Jumat (25/11/2011).

Diakui Fredy Mulli, selain menggelar uji coba dengan klub lokal, timnya juga berencana beruji coba dengan klub Arema Indonesia. Pasalnya, klub asal Malang itu menawari pertandingan persahabatan dengan GU.

Gresik United sendiri telah mempersiapkan diri dengan sangat baik. Apalagi skuad laskar 'Joko Samudro' julukan GU dipenuhi beberapa pemain berpengalaman seperti Agus Indra Kurniawan eks Persija, Anang Ma'aruf eks Deltras Sidoarjo, Mujib Ridwan eks Deltras, Lan Bastian eks Gresik United, serta kiper eks Persik Kediri Herry Prasetyo.

Sederet pemain berpengalaman memang telah didatangkan oleh pengurus GU di musim ini. Bahkan, tidak tanggung-tanggung orang nomor satu yang duduk di jajaran pengurus, Sambari Halim Radianto yang selaku General Manager PT Persegres Joko Samudro mematok hasil yang terbaik dibanding kompetisi lalu. [dny/but]


0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

Posting Komentar

Entri Populer