[tutup]

Posting

Kamis, 10 November 2011

Pemain Gresik United Segera Terima DP Uang Kontrak

Jum'at, 11 November 2011 10:58:17 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono


Gresik (beritajatim.com) - Setelah melalui tahapan seleksi dan persiapan selama 30 hari lebih. Para pemain Gresik United (GU) dalam waktu dekat segera menerima uang muka (DP) kontrak pemain sebesar 25 persen. Sebelumnya, pengurus GU berjanji akan melunasi DP pemain setelah jadwal kompetisi divisi utama 2011-2012 keluar.

"Sesuai komitmen kami dalam waktu dekat DP kontrak pemain 25 persen segera dicairkan," kata Asisten Manager Teknik GU, Thoriq Majiddanor, Jumat (11/11/2011).

Sebelumnya, pada pertemuan antara pengurus GU dengan pemain di pendopo Pemkab Gresik (5/11). Dari 20 pemain yang lolos seleksi terlebih dulu telah menerima gaji bulan pertama. Sedangkan untuk pemain asing yang akan direkrut James Koko Lomel masih menunggu dari agennya.

"Tahap awal kita memang fokus ke pemain lokal dulu baru kemudian pemain asing," tutur Thoriq Majiddanor yang juga putra Bupati Gresik Sambari Halim Radianto.

Disinggung mengenai soal durasi kontrak pemain asing yang bakal direkrut khususnya James Koko Lomel. Dikatakan Thoriq Majiddanor, untuk James Koko Lomel hampir 90 persen bakal dikontrak.

"Untuk James Koko Lomel sudah tidak ada masalah lagi karena beberapa hari lalu kami ketemu agennya," pungkas Thoriq Majiddanor. [dny/kun]

0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

Posting Komentar

Entri Populer