[tutup]

Posting

Minggu, 06 November 2011

Duo Amerika Latin Lamar Gresik United

Minggu, 06 November 2011 09:56:03 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono

Gresik (beritajatim.com)- Duo pemain asal benua Amerika Latin Cristian Rene Martinez Arevaloz asal Paraguay dan Pablo Alejandro Frances asal Argentina, rencananya akan melamar mengikuti seleksi di skuad Gresik United.

Cristian Rene Martinez Arevaloz tidak asing lagi bagi pecinta sepak bola di tanah air. Selain pernah memperkuat Persib Bandung dan Deltras Sidoarjo. Pemain yang menempati posisi stopper itu juga fasih berbahasa Indonesia. Sedangkan Pablo Alejandro Frances merupakan eks gelandang Persib Bandung dan Persijap Jepara.

"Kedua pemain asal benua Amerika Latin rencananya akan dilihat kemampuannya besok sore saat latihan. Apalagi kami masih butuh pemain di posisi stopper," kata Asisten Manager GU Thoriq Majiddanor, Minggu (06/11/2011).

Diakui Thoriq Majiddanor, kendati pengurus sudah mengikat pra kontrak terhadap 20 pemain. Namun, skuadnya masih membutuhkan beberapa pemain seperti di posisi penjaga gawang, satu gelandang serta satu striker bisa diambil dari pemain asing atau lokal. "Saat ini tim kami lagi butuh penjaga gawang yang berpengalaman. Kalau bisa kemampuannya diatas Ade Mochtar," ujarnya.

Disinggung mengenai ada rencana mengambil dua pemain asing itu. Dikatakan Thoriq, nanti semuanya diserahkan ke pelatih kepala Fredy Mulli sebab dia tahu mana pemain asing yang berkualitas atau pas-pasan. "Soal pemain asing yang akan mengikuti seleksi kami tetap terbuka bagi siapa saja," pungkasnya.[dny/ted]
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

Posting Komentar

Entri Populer