[tutup]

Posting

Jumat, 28 Oktober 2011

Sempat Pamitan, Fredy Mulli Balik Kucing ke GU

Jum'at, 28 Oktober 2011 19:26:30 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono

Gresik (beritajatim.com) - Sempat menghilang dan pamitan Fredy Mulli akhirnya 'balik kucing' menangani Gresik United (GU).

Sebelumnya, pelatih yang akrab dipanggil FM (Fredy Mulli) itu sempat menangani kesebelasan kebanggaan masyarakat Gresik selama 20 hari. Namun menghilang karena ada ketidakcocokan dengan pengurus PT Persegres Joko Samudro (Gresik United) terkait negoisasi kontrak pemain.

"Kedatangan saya ke Gresik lagi sebenarnya mau pamitan ke pengurus dan pemain. Tapi, saya tidak bisa karena orang nomor satu di Gresik datang langsung dan meminta saya kembali menangani GU kembali," katanya kepada wartawan, Jumat (28/10/2011).

Diakui Fredy Mulli, dirinya semula sudah ada niatan untuk mundur. Tapi, karena ada desakan dari orang nomor satu Gresik serta permintaan masyarakat yang menginginkan sepak bola Gresik bangkit kembali. Maka permohonan mundur dari hati dicabut lagi.

"Soal ketidakcocokan dengan pengurus GU itu hal yang wajar. Yang penting sekarang saya fokus membangun tim serta memperjuangkan persoalan negoisasi kontrak pemain," tuturnya.

Menyikapi kembalinya Fredy Mulli menangani GU. Asisten General Manager PT Persegres Joko Samudro, Moch.Qosim mengatakan, pada intinya Fredy Mulli tetap melatih di Gresik dan tidak hengkang ke klub lain.

"Masyarakat Gresik tidak perlu gelisah lagi sebab saya bersama Pak Sambari tetap berkomitmen membantu sepak bola agar bangkit lagi," tuturnya.

Disinggung munculnya ketidakcocokan yang sempat menjadi persoalan Fredy Mulli melatih GU. Dijelaskan Moch.Qosim, ibarat mobil dia Fredy Mulli sebagai sopirnya sehingga wajar membawa rekomendasi sendiri sebelum mempersiapkan tim.

"Soal ketidakcocokan seperti yang sudah-sudah satu atau dua persoalan memang ada. Tapi sekarang permasalahan itu sudah clear," tandasnya. [dny/kun]
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

Posting Komentar

Entri Populer