[tutup]

Posting

Kamis, 27 Oktober 2011

Fredy Muli Menghilang, Seleksi Pemain GU Tanpa Pelatih

Rabu, 26 Oktober 2011 20:40:48 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono

Gresik (beritajatim.com) - Jalannya seleksi untuk perekrutan dan pemantapan skuad Gresik United (GU) di Stadion Petrokimia Gresik telah berjalan 2 bulan lebih. Namun, bayang-bayang akan hengkangnya pelatih kepala Fredy Mulli ke Persebaya versi Utami atau klub lain semakin menghangat. Pasalnya, sudah dua kali mantan pelatih Persebaya dan PSMS Medan itu tidak mendampingi Agus Indra dan kawan-kawan.

Sebelumnya, jajaran pengurus GU dengan tegas menyatakan bahwa mantan pelatih Persebaya dan PSMS Medan itu telah dikontrak oleh pengurus. Tapi, saat pengurus Persebaya versi Utami memilih Fredy Mulli sebagai kandidat pelatih. Gonjang-ganjing hengkangnya Fredy Mulli semakin terasa. Sebab, praktis saat ini seleksi pemain GU hanya diarsiteki duet asisten pelatih Sulkan dan Agus Winarno.

Menurut sumber yang enggan disebutkan namanya, kemungkinan hengkangnya Fredy Mulli masih menjadi tanda tanya. Padahal, pengurus maupun supoter GU ultrasmania sangat berharap mantan pemain nasional itu bisa membawa kesebelasan kebanggaan masyarakat Gresik kembali ke masa jayanya. Dimana pada 2002 kesebelasan galatama Petrokimia Putra menjadi kampiun di kompetisi 2001-2002.

Kendati tanpa didampingi Fredy Mulli, seleksi pemain GU tetap berjalan meski hanya diikuti beberapa pemain. Pemain eks Deltras Sidoarjo seperti Anang Ma'aruf, M.Khusen, Arthur Assa, Satyo Husodo, dan Mujib Ridwan tidak nampak ikut berlatih pasca tidak hadirnya Fredy Mulli.

Menanggapi hal ini Asisten Pelatih GU, Agus Winarno tidak berkomentar banyak. Bahkan, saat disinggung siapa pengganti Fredy Mulli jika jadi hengkang. Mantan pemain Persebaya itu juga tidak berkomentar. "Soal siapa penggantinya silakan tanya pengurus saja," ujarnya, Rabu (26/10/2011). [dny/kun]
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

Posting Komentar

Entri Populer