[tutup]

Posting

Senin, 24 Oktober 2011

Diincar Persebaya DU, Fredy Mulli Tetap Latih GU

Senin, 24 Oktober 2011 18:42:42 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono


Gresik (beritajatim.com) - Pengurus klub Gresik United tetap menggandoli pelatihnya Fredy Mulli kendati mantan pelatih Persidafon dan PSMS itu sebagai kandidat kuat pelatih Persebaya versi Utami.

"Fredy Mulli masih milik kami dan dia tetap sebagai pelatih GU karena sudah teken kontrak," tegas Asisten Manager Teknik GU, Thoriq Majiddanor, Senin (24/10/2011).

Dikatakan Thoriq Majiddanor, setelah teken kontrak dengan pengurus GU. Dia Fredy Mulli tidak akan meninggalkan GU begitu saja. Sebab, sebelum ditawari Persebaya versi Utama pelatih asal Sidoarjo itu sudah ada kesepakatan.

Disinggung mengenai pengurus Persebaya versi Utami mengklaim mendapatkan Fredy Mulli. Dikatakan Thoriq Majiddanor, pada intinya pengurus tidak mengkhawatirkan hal itu dan tetap yakin bertahan dan mempersiapkan skuad GU di musim 2011-2012. "Kalau nanti ditemukan ada pelanggaran. Pengurus belum memikirkan ke arah hukum," ujarnya.

Diakui Thoriq Majiddanor, sebagai antisipasi jika nanti Fredy Mulli hengkang ke Persebaya versi Utami pengurus belum memikirkan hal itu. "Soal opsi pengganti pelatih kami belum pikirkan dan saya tetap berkeyakinan Fredy Mulli masih di GU," tuturnya.

Seperti diketahui, mantan pelatih  PSMS Medan dan Persidafon Dafonsoro, Freddy Muli diklaim menjadi pelatih Persebaya Surabaya versi Utami.

Pernyataan ini disampaikan oleh Ketua Umum (Ketum) Pengcab PSSI Surabaya versi utami, Wisnu Wardhana yang menyebutkan ada tiga nama pelatih yang menjadi kandidat utama pelatih Persebaya Utami diantaranya Joko Malis dan mantan pelatih Deltras Sidoarjo, M Zein Alhadad dan Fredy Mulli.[dny/ted]
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

Posting Komentar

Entri Populer