[tutup]

Posting

Minggu, 30 Oktober 2011

Besok, GU Nego Pemain

Minggu, 30 Oktober 2011 10:19:16 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono

Gresik (beritajatim.com) - Seleksi pemain Gresik United (GU) dalam waktu dekat segera berakhir. Kendati masih ada beberapa pos yang belum mantap, namun pelatih tim laskar 'Joko Samudro' julukan GU Fredy Mulli akan merekomendasikan 17 pemain minus pemain asing kepada manajemen agar memulai proses kontrak pemain yang lolos seleksi.

"Besok Senin saya akan merekomendasikan beberapa pemain yang telah mengikuti seleksi," kata Pelatih Kepala GU, Fredy Mulli, Minggu (30/10/2011).

Menurut Fredy Mulli, pemain yang dinyatakan lolos seleksi segera direkomendasikan agar dikontrak. Namun, tim pelatih juga menyesuaikan budget (anggaran) nilai kontrak yang diusulkan pemain. "Untuk sementara baru ada 17 pemain akan melakukan negoisasi kontrak," ujarnya.

Fredy Mulli berharap negoisasi nanti berjalan lancar. Sebab, jika tidak ada kendala dirinya segera membuat program-program latihan sebelum memasuki kompetisi.

"Biar kami sudah menerapkan program latihan," tutur Fredy Mulli. Namun, negoisasi dengan pemain sepertinya bakal alot. Itu karena manajemen laskar Joko Samudro' julukan GU bakal menyesuaikan nilai kontrak pemain dengan anggaran. Sebab, anggaran untuk kompetisi mendatang tidak lagi mengandalkan dana dari APBD seperti mengikuti kompetisi sebelumnya. [dny/kun]
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

Posting Komentar

Entri Populer