[tutup]

Posting

Senin, 31 Oktober 2011

Pengurus GU Belum Tentukan Sikap Ikut PT LI atau LPIS

Senin, 31 Oktober 2011 13:13:03 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono

Gresik (beritajatim.com)- Jajaran pengurus Gresik United (GU) hingga saat ini belum menentukan sikap pilihan terkait mengikuti kompetisi di bawah bendera PT Liga Indonesia atau PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS).

Sebelumnya, General Manager PT Persegres Joko Samudro pengelolah GU, Sambari Halim Radianto menyerahkan persoalan ini ke pelatih kepala Fredy Mulli. Namun, mantan pelatih Persidafon Papua dan Persebaya itu malah sebaliknya menyerahkan keputusannya ke General Manager PT Persegres Joko Samudro terkait pilihan mengikuti kompetisi tahun ini.

"Soal pilihan mengikuti kompetisi yang mana semua saya serahkan ke pelatih. Sebab, dia tahu mana yang terbaik," kata General Manager PT Persegres Joko Samudro yang juga Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto, Senin (31/10/2011).

Sementara itu, Pelatih Kepala GU Fredy Mulli menanggapi hal itu menyatakan pada prinsipnya dirinya menyerahkan hal itu ke pengurus. Pasalnya, dirinya sementara ini masih fokus mempersiapkan skuad pemain serta negoisasi kontrak pemain.

"Masalah ikut kompetisi yang mana saya malah menyerahkan ke pengurus. Terserah ikut PT Liga Indonesia atau PT Liga Prima Indonesia Sportindo," ujarnya kepada beritajatim.com. [dny/ted]



0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

Posting Komentar

Entri Populer