[tutup]

Posting

Kamis, 27 Oktober 2011

Seleksi Pemain Gresik United Kian Kabur

Kamis, 27 Oktober 2011 13:34:51 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono

Gresik (beritajatim.com) - Pasca hengkangnya pelatih kepala Fredy Mulli dari skuad Gresik United (GU), persiapan teknis laskar 'Joko Samudro' menghadapi kompetisi 2011-2012 semakin kabur. Seleksi pemain yang sudah digelar 2 bulan lebih sampai saat ini tidak jelas arahnya. Pasalnya, pengurus GU sudah melakukan pergantian pelatih kepala dua kali yakni Gomes de Olievera maupun Fredy Mulli.

Bahkan beberapa pemain yang mengikuti seleksi mulai awal maupun pertengahan, ada kemungkinan akan hengkang. Kendati ada juga beberapa pemain sudah mendapat kejelasan karena telah diberi down payment (DP) kontrak sebelum dikontrak secara permanen.

Soal semakin tidak jelasnya seleksi pemain GU, menurut sumber yang enggan disebut namanya, dia tidak mengetahui secara pasti. Namun, pasca hengkangnya Fredy Mulli program latihan di skuad GU ada perubahan. Sebelumnya, latihan digelar seminggu 4 kali mulai dari hari Senin, Rabu, Kamis, dan Jumat. Tapi, sekarang ada perubahan seminggu menjadi 3 kali dari hari Senin, Rabu, dan Jumat.

"Latihan pemain GU memang ada perubahan sambil menunggu kedatangan pelatih kepala baru dalam waktu dekat," ujarnya, Kamis (27/10/2011). [dny/but]
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

Posting Komentar

Entri Populer