[tutup]

Posting

Senin, 24 Oktober 2011

Ade Mochtar Bakal Diplot Jadi Kiper Utama GU


Jum'at, 21 Oktober 2011 18:58:50 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono


Gresik (beritajatim.com)- Mantan kiper Bontang FC Ade Mochtar bakal diplot jadi kiper utama Gresik United (GU). Pemilihan Ade sapaan akrabnya sehari-hari karena telah memiliki jam terbang lebih tinggi dibanding kiper lainnya yang tengah menjalani seleksi yaitu Nugroho Bramantiko eks kiper Persepar Palangkaraya, dan Syaiful Amri eks kiper Perseru Serui Papua.

"Soal kiper GU sementara tiga dulu sambil cari di tengah jalan," kata Pelatih Kepala GU Fredy Mulli kepada wartawan, Jumat (21/10/2011).

Meski tim GU baru memiliki tiga kiper. Namun, hal ini tidak terlalu merisaukan bagi pelatih Fredy Mulli. Pasalnya, dua kiper lainnya yakni Nugroho Bramantiko dan Syaiful Amri dipoles terus kemampuannya. Hal ini dilakukan sewaktu-waktu bakal diplot sebagai kiper utama jika kiper Ade Mochtar mengalami cedera.

"Kalau soal pengalaman dan jam terbang Ade Mochtar kemampuannya tidak diragukan lagi. Tapi untuk semangat dua kiper yang kami memiliki tidak kalah," ujarnya.

Selain memfokuskan pada kiper kata Fredy Mulli, dirinya juga memfokuskan pada stopper dan striker. Pasalnya, sampai saat ini skuad GU baru diisi pemain lokal di dua posisi tersebut.

"Untuk stopper kemungkinan akan diisi dengan pemain asing dari Asia dan hari Senin minggu depan bakal mengikuti seleksi. Sedangkan striker tambahannya diisi pemain asing itupun budget-nya tidak terlalu tinggi," katanya.[dny/ted]
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

Posting Komentar

Entri Populer